• Sukadana, Lampung Timur

    Komplek Pekantoran Pemda

  • 081284875188 & 081369694151

    Mon - Friday: 9.00 to 15.00

  • ikm@lampungtimurkab.go.id

    Hubungi kami lewat email

Awesome Image

Sosialisasi Fasilitasi Merek Dagang UKM/ IKM Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023

Bandar Lampung - Dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Provinsi Lampung yang merupakan isu sentral yang sangat strategis dan memiliki kontribusi yang besar dalam pengembangan perekonomian nasional, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung menyelenggarakan sosialisasi fasilitasi merek dagang bagi UKM/IKM di tingkat provinsi Lampung tahun 2023. pada Jumat 1 Desember 2023, Waktu 13.30 wib sampai dengan selesai diawali makan siang bersama. bertempat di De Green Hotel Lampung Jalan Jendral Suprapto No. 19A Palapa Bandar Lampung di Hadiri oleh 70 Peserta IKM se-provinsi Lampung.


Sosialisasi Fasilitasi Merek Dagang ini dibuka Oleh Bapak M. Zimmi Skil, S.E. M.M.  Kepala bidang perdagangan dalam negeri (PDN) Mewakili Ibu Elvira Umihani, S.P.,M.T. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.


Dalam sambutannya Bapak M. Zimmi Skil menyampaikan betapa pentingnya merek dagang agar si pengusaha atau si pebisnis ini punya dasar hukum ketika brand usahanya di pakai atau di salahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab Dan Pentingnya Nama Baik serta Halal dalam merek Dagang Oleh karna itu dalam Sosialisasi ini dihadirkan Dua Narasumber dari Kemenag dan Kemenkumham.


Dalam Sosialisasi Fasilitasi Merek Dagang Hadir Ahmad Effendi ketua dari KIKM Pemkab Lampung Timur binaan Disprindag Kabupaten Lampung Timur. Alhamdulillah dari KIKM Pemkab Lampung Timur ada 3 (tiga) IKM yang lulus kurasi dan mendapat undangan dari Disperindag Provinsi Lampung dalam Sosialisasi Fasilitasi Merek Dagang tahun 2023 ini, yaitu IKM Q-tta (kripik jamur, pare dll), IKM Al-Mahfudz (Tiwul Ori) dan IKM PT.AIKM MOCAF LAMPUNG (Mocaf dan turunannya) semoga berjalan lancar dan terimakasih kepada pemerintah provinsi Lampung melalui Disperindag Provinsi Lampung yang telah memfasilitasi. Ujarnya.(02/12/2023)

.

Read Comments

`